Pages

July 11, 2015

Mendidik Anak Bersama Nabi Karya Muhammad Suwaid

Mendidik Anak Bersama Nabi Karya Muhammad Suwaid

Judul asli: Manhaj At-Tarbawiyah An-Nabawiyyah Lith-Thifl
Judul terjemahan: Mendidik Anak Bersama Nabi
Penulis:  Muhammad Suwaid
Penerbit:  Pustaka Arafah
Ukuran:  15 x 23 cm
Halaman:  529 halaman
Harga: Rp 90.000,-
--------------------------------------------------------

Buku Mendidik Anak Bersama Nabi ini berisi rahasia metode pendidikan anak yang dituntunkan Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam dan bersumber dari ayat-ayat Al-Qur’an dan As-Sunnah, yang dapat diterapkan langsung dalam kehidupan sehari-hari. Buku Mendidik Anak Bersama Nabi ini dapat membantu Anda menangani masalah pendidikan anak yang kompleks. Saat ini kenakalan remaja menjadi isu hangat di seluruh pelosok negeri. Maka disini pentingnya pendidikan anak sejak dini. Karena saat sang anak sudah menginjak usia remaja, akan sulit diarahkan dan kenakalan mereka tentunya membuahkan rasa sakit tersendiri bagi orang tuanya.

Saat ini banyak orang tua yang kebingungan bagaimana cara mendidik anaknya. Kebanyakan dari mereka yang tidak dibekali ilmu agama dari alquran dan sunnah Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam hanya mengajarkan anaknya sesuai adat yang berlaku di daerahnya, mengikuti berjalannya waktu. Padahal agama islam yang mulia ini telah mengatur perkara ini secara lengkap seperti yang disajikan dalam buku Mendidik Anak Bersama Nabi ini .

Pendidikan anak adalah perkara yang sangat penting di dalam Islam seperti yang ditekankan dalam buku Mendidik Anak Bersama Nabi ini. Di dalam Al-Quran kita dapati bagaimana Allah menceritakan petuah-petuah Luqman yang merupakan bentuk pendidikan bagi anak-anaknya. Begitu pula dalam hadits-hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, kita temui banyak juga bentuk-bentuk pendidikan terhadap anak, baik dari perintah maupun perbuatan beliau mendidik anak secara langsung.

Seorang pendidik, baik orangtua maupun guru hendaknya mengetahui betapa besarnya tanggung-jawab mereka di hadapan Allah ‘azza wa jalla terhadap pendidikan putra-putri islam. Allah ta’ala berfirman, “Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu”. (At-Tahrim: 6). Dan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Setiap di antara kalian adalah pemimpin dan akan dimintai pertanggungjawaban” (HR. Bukhari dan Muslim).

Untuk itu -tidak bisa tidak-, seorang guru atau orang tua harus tahu apa saja yang harus diajarkan kepada seorang anak serta bagaimana metode yang telah dituntunkan oleh Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam sebagaimana yang ada dalam buku Mendidik Anak Bersama Nabi.
--------------------------------------------------------------------

Cara pembelian
SMS dengan format :
(buku) MENDIDIK ANAK BERSAMA NABI (nama) (alamat)
Kirim ke : 0856 4231 8421


Contoh:
(buku) 
MENDIDIK ANAK BERSAMA NABI (Santoso) (Kec. Grogol, Kab. Sukoharjo)

Selanjutnya kami akan segera membalas dan memproses pesanan anda.
Informasi pembelian buku:
Telp/SMS: 0856 4231 8421
Pin BBM: 5782EAE1


Prosedur pembelian
1. Kirim SMS pesanan ke nomor 0856 4231 8421.
2. Kami akan konfirmasi harga dan biaya kirim (pengiriman barang melalu jasa pengiriman JNE)
3. Membayar sejumlah harga pesanan dan biaya kirim ke rekening:

a) Bank Muamalat a.n. Sukrisno Santoso. Nomor rekening: 5300001052 b) Bank Syariah Mandiri (BSM) a.n. Sukrisno Santoso, Nomor rekening: 7076497065

4. Kami akan mengirimkan pesanan setelah transfer pembayaran sudah masuk.
5. Kami akan mengirimkan SMS yang berisi nomor resi pengiriman sebagai bukti bahwa barang pesanan benar-benar sudah dikirim.



No comments:
Write comments